Testimoni Konsumen

Testimoni Konsumen – Cream pemutih wajah Yashodara merupakan salah satu produk pemutih wajah yang banyak dicari konsumen, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Cream Yashodara ini memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan merk cream pemutih wajah yang lain sehingga lebih disukai oleh konsumen. Berikut ini ialah beberapa testimonial dari konsumen yang pernah memakai Cream Yashodara:

Putry Lee – Makassar, Model dan Peragawati
Sist, aku bru pake 3x Krim yashodaranya, mukaku putih dan cerah banget, aku bandingin sm yg aku pake krim sp***al, trnyta cream yashodara ini lbh brkhasiat loh sist, mukaku jd putih kinclong, nnt aku mau order lg . Mksh ya sistha …

Neri Litire – Jakarta, Pegawai Swasta
Aq pake krim yashodara…krimnya halus mudah menyerap…makin kinclong..bneran deh..trus krim mlmnya harum juga..mudah mnyerap jg k kulip.gak ngelupas,gak panas di wajah>trims yashodara

Andira – Kolaka – Sulawesi Tenggara, Mahasiwa
Krimnya sdh mo hbs sista..bagus, lgsg mresap di kulit. kata tmn2 sih,kulitx jd lbh kinclong gitu & kliatan knyal. kulit sy sensitif pdhl, gmpg jrawatan & ssh cocok sm krim2 luaran. pake cream Yashodara ini,aman2 sj.. Min,hargax naik ya?! klo pesan sm sabun thai nya kna brp rupiah??..

Yetty Surachmandzt – Padang, Pegawai Negeri
Saya sudah pakai yashodara baru 1 minggu,, komedo sudah mulai menghilang.. gk usah ragu pakai yashodara, udah ada izin ny koq….

Oni Sonia Aryanti – Padang, Ibu Rumah Tangga
Mau berbagi aja…saya udah pake hampir sebulan…bagus cream nya..lembut dikulit..memang butuh waktu buat putih..tp gak ada yg instan…saya udah merasakan hasilnya..gak bikin panas ataw gatal atw perih..pokoknya enak di wajah ..gak rugi deh..trus terjamin krn ada BPOM nya jd kita gak takut..

Fitriani Jumarif – Jakarta, Pegawai Swasta
Perkenalkan nama saya Fitri, usia 18 th, saya memiliki kulit yg sensitif sejak pertama menstruasi wajah saya berjerawat serta setiap bulan saat menstruasi jerawat tumbuh 1 smpe 2 di wajah dan itu akan hilang saat masa haid saya selesai.tapi yg menjadi masslahnya adalah jerawat tetsebut meninggalkan bekas jerawat…
Saya sempat menggunakan produk” kecantikan seperti cream dokter tapi pada saat saya baru menggunakan wajah saya langsung gatal dan merah serta perih sehingga saya tak berani mencoba kembali…
Tetapi saat saya baru pertama kali menggunakan ceam yashodara saya takjub karena cream siang saat di pakai maka cream tersebut akan menyatu dengan wajah serta efek putih langsung terlihat walaupun hanya di pakai tipis…setelah 15 menit saya coba untuk mengelap wajah saya menggunakan tissu dan ternyata cream tersebut benar” meresap di wajah bahkan saat kita kita wudhu/mencuci muka menggunakan air saja cream tersebut gak luntur…sedangkan untuk cream malamnya cream nya beda sama yg siang karena warna cream malam putih bening sehingga saat di usapkan ke wajah maka tidak akn terlihat kita memakai apapun….
Saya rasa Cream Yashodara sangat bagus di gunakan karena selain creamnya meresap cream juga tak memberi efek berminyak yg berlebihan pada wajah, padahal wajah saya termasuk berminyak tapi hanya menggunakan cream ini minyak di wajah berkurang… tapi harus di ingat cream ini untuk whitening bukan untuk mengobati jerawat, tapi untuk bekas jerawat bisa menggunakan Cream Yashodara ini… Saya berbicara seperti ini karena kisah ini sudah terjadi pada saya…
 






Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah