Apakah Cream Yashodara Berbahaya?

Apakah Cream Yashodara Berbahaya? – Apakah Anda pernah mendengar atau bahkan mencoba cream pemutih wajah merk Yashodara? Bagi yang belum mengenal atau belum pernah memakai Cream Yashodara, mungkin ada sedikit perasaan was-was atau khawatir apakah merk cream pemutih wajah ini aman ataukah berbahaya bagi kesehatan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menjelaskan tentang permasalahan tersebut. Harapannya semoga kita semua bisa mengetahui lebih jelas tentang produk kosmetika ini. Selamat menyimak!


Cream Yashodara, sebuah merk cream pemutih wajah yang satu ini memang baru dipasarkan sekitar awal-awal Tahun 2013. Namun begitu, sekarang ini Cream Yashodara telah menjadi salah satu merk cream pemutih wajah yang terlaris di Indonesia. Cream Yashodara ini termasuk jenis cream pemutih wajah alami karena proses produksinya dibuat dari bahan-bahan yang bersifat alami dan sama sekali tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon.

Komposisi utama dari Cream Yashodara di antaranya adalah yaitu Alpha arbutin dan ekstrak aloeverra atau lidah buaya. Alpha arbutin ini memiliki peranan yang signifikan di dalam dunia kosmetik sebagai ingredient yang berfungsi untuk pemutih (lightening) dan lebih aman daripada senyawa Hidrokuinon serta Merkuri. Sumber utama dari Alpha arbutin adalah sejenis pohon atau semak cemara kecil yang disebut Bearberry. Tanaman Bearberry ini banyak tumbuh di belahan bumi Utara dan sering dijumpai di daerah pegunungan. Sedangkan lidah buaya telah lama dikenal karena sifat pendinginannya, seperti yang digunakan untuk membantu mengobati kulit yang terbakar akibat sengatan matahari ataupun luka bakar lainnya. Hal yang sedikit diketahui oleh orang adalah bahwa lidah buaya bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet (UV).

Jadi apakah Cream Yashodara ini berbahaya buat kesehatan atau tidak, maka jawabannya adalah tidak. Cream pemutih wajah merk Yashodara ini telah terdaftar secara resmi di BPOM. Cream malam Yashodara memiliki nomor izin POM  NA18140102503 dan cream siangnya memiliki nomor izin POM NA18140102502. Cream Yashodara telah mempunyai label NA (Notifikasi ASEAN) yang berarti produk pemutih wajah ini dapat dijual secara resmi di seluruh kawasan ASEAN. Produk pemutih wajah ini juga telah memperoleh rekomendasi dari seorang dokter ahli di bidang kecantikan yang bernama dr. Yusuf Husain. Karena telah memiliki nomor izin dari BPOM dan juga mendapat rekomendasi dari dokter, maka Cream Yashodara termasuk cream pemutih wajah yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Cream Yashodara termasuk merk cream pemutih wajah yang bagus karena terbukti benar-benar berkhasiat, bukan pemutih wajah abal-abal atau oplosan. Anda bisa melihat sebagian testimonialnya pada website ini. Cream Yashodara ini merupakan produk kosmetik yang telah memenuhi standar kosmetika dunia sehingga lebih terjamin kualitasnya. Yashodara cosmetics diproduksi eksklusif oleh PT. Pusaka Tradisi Ibu untuk PT. Puppha Mesurine Tangerang dan didistribusikan secara resmi oleh CV. Asta Media Link Perdana.

Kesimpulan akhirnya, merk Cream Yashodara ini tidak berbahaya untuk kesehatan konsumen karena dibuat dari bahan-bahan yang alami dan telah memiliki izin dari BPOM. Semoga ulasan yang singkat di atas bisa sedikit membantu Anda agar mengenal lebih jauh tentang produk pemutih wajah tersebut. Sekarang saatnya Anda untuk mencoba dan merasakan khasiat Cream Yashodara.


Silakan Klik Gambar di Bawah Untuk Info & Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah